Sabtu, 12 Februari 2011

aku jatuh cinta padamu...

beberapa ini aku terus berpikir, mencoba mencari tahu apa yang menjadi pertanyaan dalam hatiku ini.seseutu yang tiba-tiba saja tumbuh dalam hati ini. sangat terasa begitu indah ku rasa, namun terkadang cukup membingungkan. sudah cukup lama aku mendamba seseorang untuk menjadi seorang kekasihku.menjadi tambatan hati, orang yang aku sayangi. dan sudah lama juga aku tidak merasakan dicinti oleh seseorang, ada yang merindukan diriku. pelukan hangat saat diri ini merasa sendiri. betapa senangnya diriku. tiap hari hanya dirinya yang selalu aku bayangkan. namanya yang selalu aku sebut, candanya yang selalu membuat aku tersenyum. mungkin benar orang bilang kalau sedang jatuh cinta kita bagaikan orang gila. itu yang sekarang aku alami. apapun akan aku lakukan untuk mendapatkan dirinya. walau sampai aku tidak tidur berhari-hari hanya untuk bisa bertegur sapa dengan dia. oh... begitu indahnyaketika saat-saat bersama saling bercanda gurau, main sebuah game dalam sebuah situs internet dengan cara online.
tak pernah aku kira, dan aku duga perkenalan yang mungkin aku pikir sangat tidak disengaja, benar-benar aku pada saat itu tidak berharap, atau sedang berusaha untuk mencari seseorang untuk menajdi teman. jujur, aku pada saat ini sedang menikmati masa kesendirianku, menikmati egalanya dengan adanya diriku. tanpa ada yang pernah mengeluh mengenai diriku, baik keluarga maupun teman-temanku. tapi mungkin ini yang disebut banyak orang sebagai "jodoh". jodoh disini bukan berarti jodoh untuk menjadi sesuatu hal yang lebih dalam sebuah hubungan. tapi mungkin ini sebagai jodohku mendapatkan seseorang untuk menjadi teman pada saat kesendiriaaku sekarang. pertama saat perkenalan tersebut, aku tidak pernah berpikir atau tidak pernah merasakan sesuatu yang disebut cinta, namun hari demi hari, aku semakin mengenal dirinya, walau memang kita belum pernah bertemu secara langsung. namun hati ini tiba-tiba berkata sesuatu yang indah. sesuatu yang selama ini sudah lama aku tidak rasakan, dan cukup lama juga aku untuk lupakan hal itu. aku jatuh cinta... sumpah aku jatuh cinta pada dirinya...
betapa senangnya diriku ini bisa kembali merasakan perasaan itu. tapi ada sesuatu hal yang begitu sangat mengganjal dalam perasaanku ini.aku sangat bersyukur aku dapat mencintai seseorang yang begitu cantik bagi diriku, yang selama ini belum pernah aku rasakan dan aku dapatkan. tapi apakah dia bisa menerima aku? seperti adanya aku? dengan segala kelebihan dan kekuranganku? dengan keberadaanku? begitu banyk pertanyaan yang tak mampu aku jawab. apakah aku cukup pantas untuk dirinya? bisa menjadi kebanggaan bagi dirinya? semua ini yang belum bisa aku lepaskan dalam perasaanku. dapatkah? dapatkah? dapatkah? hanya itu pertanyaan yang terus menghantui diriku dalam bayang.
jujur walaupun aku tak bisa untuk meraih apa yang sekarang aku rasakan. aku sudah terjatuh dalam cintanya... aku sudah terjatuh dalam keindahan cinta untuk dirinya, biarkan hati ini tetap untuk mencintainya, biarkan mata ini memandang wajah cantiknya, biarkan senyum ini tetap ada bagi dirinya, biarkan aku tetap untuk memujamu, biarkan aku tetap untuk memeluk bayangmu, biarkan tetap aku untuk merasakan kebahagiaan ini... biarkanlah... Tuhan jangan kau hapus perasan ini yang sudah terlanjur ada. biarkan hanya senyumnya yang menghias saat pagi datang dan malam menjemput. kebahagiaan ini yang belum pernah aku rasakan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar