Selasa, 08 Februari 2011

hari demi hari terlewati. Tanpa terasa aktu terus berputar. memberi kesempatan bagidiriku. kesempatan untuk mengenal dirimu. dirimu yang kukenal tanpa sengaja. inikah yang disebut suatu kebetulan. saat malam menemani, engkau datang menghampiri hati yang sepi ini. membuat semua terasa indah. selalu terbayang paras cantikmu dalam bayang mataku. senyuman yang manis kau tunjukan. terhanyut aku dalam buaian rindu. yang kini memeluk erat tubuh letih ini.
hanya dalam hitungan waktu rasa ini terus tumbuh. menjadi parasit dalam hati, menjalar tanpa arah. membuat diri ini gila. gila akan cinta ini. cinta yang benar tulus dalam relung hati terdalam. andai dapat aku memeluk bintang itu, akan ku jaga sepenuh ragaku. jangan kau hancurkan perasaanku ini. biarkan aku memujamu, biarkan aku mencintaimu, biarkan aku menyayangimu, biarkan aku memelukmu walau hanya dalam mimpiku. cukup bagiku untuk merasakan kebahagiaan yang penuh akan rasa yang indah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar